11 Tips Membangkitkan Gairah Sex Istri

Bagi pasangan suami istri yang memiliki libido tinggi akan sex pun bisa mengalami kebosanan. Terutama bagi sang istri, karena kenyataannya pria lebih mudah terangsang dan lebih mudah menyalurkannya. Sementara wanita, cenderung tergantung mood. Apalagi usia pernikahan yang boleh dikatakan cukup lama.

Ada banyak faktor penyebab  istri kurang bergairan di atas ranjang, misalnya bosan dengan suasana yang begitu-begitu terus, frekuensi senggama yang terlalu sering atau bisa juga diakibatkan lingkungan kerja yang mengakibatkan stres dan kelelahan. Berikut beberapa tips yang bisa membangkitkan gairah istri di ranjang.

1. Hari ke 14 sesudah menstruasi
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya. (Makanya Pelajaran Biologi jangan di Lupakan)..^_^

2. Suasana romantis
Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman.Yakinlah, dia akan bergairah.Tapi ingat jangan Minum yang Beralkohol y karena tidak ada Hubungan Sex yang di lakukan “NIKMAT” kalau salah 1 sedang Fly alias Mabok berat cuy..

3. Film romantis
Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film “Titanic” yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

4. Cinta jarak jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda sehingga rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali.

5. Puasa
Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.SEX itu di ibaratkan kebutuhan Primer bagi semua orang.Bayangkan saja kalau anda tidak Makan 3 Hari pasti NAFSU MAKAN-NYA meningkat kan??hehe..^_^

6. Sesuatu yang baru
Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

7. Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata betul..(Kata Siapa??)
Anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuatnya sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.Meskipun setelah berhubungan Intim beberapa saat kemudian BERTENGKAR lagi…Haha..Ga Masalah-lah yang penting kan sudah terpenuhi Kebutuhan SEX nya..

8. Saat bahagia dan Mood On
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

9. Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

10. Perasaan cemburu
Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat Anda bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat Anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

11. Selesai (Maaf keburu Ngantuk euy)..Tambahin saja sendiri y di Kolom Komentar.

3 responses to “11 Tips Membangkitkan Gairah Sex Istri

  1. yang ke sebelas; dengan wanita idaman,, bukan wanita pilihan ortu. kalo wanita idaman kan hubungan sexnya juga diidam-idamkan, tapi kalo wanita paksaan ortu, ya,,, boro-boro mau sex, deket-deket aja ogah ahhhh.

  2. smbg dr com 1 ke com 2; maksudku,kenapa istriku sperti itu ya? apakah istriku menyesal dgn perkawinan ini? atau mgkn gairahnya sudah habis dimasa lalunya yg…?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s